Unique Content Requires More Than Hand Typing / Konten Unik Membutuhkan Lebih Dari Ketikan Tangan

Ketika diberitahu bahwa blognya bermasalah karena hanya menyalin dan menempelkan materi, respons dari beberapa pemilik blog berfokus pada istilah "salin dan tempel".
Hasil gambar untuk copy paste
Saya mengetik semuanya dengan tangan, kata demi kata! Saya tidak menyalin, lalu tempel!
Tapi diketik atau tidak, teks dapat dengan mudah ditemukan di situs web yang ditulis lebih besar dan lebih baik.

Baik AdSense, Blogger, atau Google Search peduli apakah Anda menggunakan keyboard atau mouse, untuk menambahkan konten ke editor posting. Anda dapat mengetik artikel dengan tangan - atau Anda dapat menyorot, lalu pilih "Salin" dari menu konteks klik kanan, dan akhirnya pilih "Tempel" dari menu konteks klik kanan - dan dapatkan hasil yang sama.

Jika Anda tipe tangan, Anda masih perlu menulis konten asli - jika Anda ingin blog Anda memiliki masa depan.

diketik atau diterjemahkan, konten yang disalin adalah konten yang disalin.


Beberapa blog menggunakan foto selebritis - yang diambil dari blog dan situs web lain. Pemilik blog yang cerdik dapat memotong, atau mengubah ukuran, foto saat menambahkannya ke blog mereka. Ini masih akan membuat blog rentan terhadap klasifikasi spam.

Gambar selebriti umumnya dilindungi hak cipta, oleh situs web asli. Blog yang berisi foto yang digores - dipotong dan diubah ukurannya - masih rentan terhadap keluhan hak cipta / DMCA - dan penghapusan, oleh Google.


Dulu, siswa SMA akan diberi "makalah" oleh beberapa guru. Dengan waktu yang cukup di perpustakaan, mereka dapat menemukan sejumlah buku yang ditulis dengan baik yang berisi artikel tentang subjek kertas yang ditugaskan.

Mengambil beberapa paragraf dari satu buku, beberapa kalimat acak dari yang lain, dan satu atau dua halaman dari sepertiga, mudah untuk membangun sebuah makalah "asli" yang membahas subjek yang ditugaskan. Guru tidak akan pernah tahu konten apa yang disalin - dia memiliki cukup untuk melakukan, hanya membaca makalah beberapa lusin siswa.

Jika Anda dapat dari Google, Google dapat mendeteksi Anda.

Tidak semudah itu, jika Anda perlu menipu Google. Jika Anda dapat Google konten, untuk menyalin dan menyisipkan, bot kontrol kualitas konten Google dapat menemukannya juga. Bahkan jika Anda menambahkan kata-kata tambahan, mengubah ejaan, menyusun ulang paragraf atau menerjemahkan teks, bot Google dapat mendeteksi konten yang disalin - dengan lebih sedikit usaha daripada yang Anda ambil.

Entri entri konteks "Pencarian Google untuk gambar" Chrome akan menemukan versi asli foto yang digores - dipotong dan diubah ukurannya, atau tidak. Pemilik sah foto, saat Anda tertangkap, akan tetap mengirimkan keluhan DMCA - dan blog tersebut akan dihapus.

Jika Anda ingin mempublikasikan blog dengan masa depan, tulis konten Anda sendiri.

Jika Anda akan mempublikasikan blog Blogger, Anda memerlukan konten yang informatif, menarik, dan unik. Ini membantu Anda mempublikasikan blog dengan iklan yang dibaca dan digunakan oleh orang-orang nyata saat membeli barang dagangan, yang dapat dicari dengan posisi cantuman yang layak. Konten yang disalin dari situs web non Google, meskipun diketik tangan, tidak membantu Anda - dan tidak akan diterima oleh AdSense.

Comments

Popular posts from this blog

JENIS VARIAN VESPA DAN SEDIKIT PENJELASANNYA

PTS atau vespa Small Frame

Bearing Vespa Smallframe PTS 100 Special 90