CERITA HOROR MALAM HARI

Untuk kali ini penulis akan bercerita mengenai hantu atau sebagian orang menyebutnya setan.

dari pengalam si penulis  asli ini ya
tolong untuk disimak baik2 ceritanya.

pada awal penulis masuk kuliah dulu ya ,
saya itu tinggal di rumah saudara saya tepatnya di rumah om di salah satu kota besat di jawa tengah.

nah selama ketrima kuliah saya tinggalnya di rumah om,.
disana kita tinggal berdua kadang bertiga sama temen kerja om saya,

alkisah suatu hari mereka berdua lembur..

...
...
...
..
.
nah disitu saya sendirian di rumah , bukanya gaya atau sombong ya , dirumah yg bisa dibilang cukup luas lah ya , bisa di bilang 3 rumah yg di gabung jadi satu , di rumah itu yh di temlatin cuma ruang tengah atau rumah yg ada di tengah.

untuk rumah yang ada di samping itu tidak di tempatin jadinya bisa di bilang angkerrrr

serem dah pokoknya

lanjut lagi ke cerita yg tadi ya
ketika saya tinggal di rumah tersebut se dirian , gak cuma sekali dua kali ya
tp sering lah sendirian.

tiap malem selalu ada sura yg mengganggu saya, entah suara orang di dapur, orang di kamar mandi atau oramg di depan lg nyapu, aneh2 pastinya gangguan yang saya rasakan disana

tp karna saya melawan rasa takut saya jadi terpaksa saya bertahan disana sampai berbulan-bulan lamanya.

alhasil saya pada akhirnya tidak kiat tinggal disana



untuk kelanjutannya baca artikel selanjutnya yaa
nanti penulis lanjutkan ceritanya
yg pasti bakal bnyk cerita mistis yg akan saya angkat ceritanya di dalam blog saya ini
bukan maksut menakut-nakuti temen-temen semua tp ini buat meningkatkan rasa berani pada diri teman-teman untuk melawan makluk lain uh ada di bumi ini


sekian
terimakasih

salam horor bulan juni

Comments

Popular posts from this blog

JENIS VARIAN VESPA DAN SEDIKIT PENJELASANNYA

PTS atau vespa Small Frame

Bearing Vespa Smallframe PTS 100 Special 90