VESPA MOGOK DI JALAN setiap 500 meter

NAH KETIKA ADA PERTANYAAN SEPETI DIBAWAH INI JAWABANYA LIAT DIBAWAH INI


Hasil gambar untuk vespa mogok

Agan saya mau tanya2 ini sama kalian semua yaga udah pada hafal di vespa, saya pemula.

vespa saya super thun 76 kata temen2 yang tau vespa, vespa saya itu ORI tp saya sendiri gak tau bener apa engganya.

Saya baru beli sekitar sebulan tapi akhir2 ini sering mati kenapa ya malahan tiap 500 meter mati, busi baru NGK, terus saya coba bongkar karbunya walaupun kurang tau tp setahu saya karbu bersih, malah kemaren pernah sekitar 6 jam mati ga ada pengapianya sama sekali,.

karena waktu itu di jalan sawah gelap cuma ada vespa dan saya sangking bingunya kipasnya saya totok sama batu eh tiba2 bisa hidup lg. itu knp ya..?


mohon pencerahanya, maaf kalau pertanyanya agak ribet dipahami.


ketika saya nemuin pertanyaan seperti ini seperti ini jawabannya.

kalo menurut ane krusakan seperti itu ada beberapa faktor kemungkinan.

1.karan besin kurang lancar yg mengakibatkan setiap jalan 500m mati. Bisa jadi
coba cek dari selang bensin apakah bensin lancar/gaknya.....
kalo gak lancar lakukan penyemprotan pada kompresor.....


2.priksa slang bensin jgn terlalu panjang yg berlebihan.....


3.kalo masalah toktok sama batu tiba" bisa hidup lg kemukinan kabel spul pengapian anda ada yg koslet body jadi priksa kembali spul pengapian anda yg ada didalam mahnit.....


Comments

Popular posts from this blog

JENIS VARIAN VESPA DAN SEDIKIT PENJELASANNYA

PTS atau vespa Small Frame

Bearing Vespa Smallframe PTS 100 Special 90