Xiaomi Mi Max 3 Resmi Rilis, Harga dan Spesifikasinya

Xiaomi Mi Max 3 Resmi Rilis, Harga dan Spesifikasinya Bikin Kaget!




 



1. Layar Lebar Fitur Cetar Xiaomi Mi Max 3 Pasti Bikin Kamu Kepincut untuk Memilikinya





Lama dinantikan para penggemar, akhirnya Xiaomi kembali meluncurkan sebuah smartphone terbaru yakni Mi Max 3. HP ini memiliki desain phabletdengan lebar layar 6,9 inch Full HD Plus. Layar besar Xiaomi Mi Max 3 mengusung resolusi 18:9 yang berarti layar penuh seutuhnya.


Kamera utama Mi Max 3 memiliki resolusi 12MP dengan aperture f/1.9 dan dual-pixel PDAF untuk mengunci fokus jepretan. Kamera kedua di belakang memiliki resolusi 5MP dengan aperture f/2.0 yang digunakan untuk foto efek bokeh. Sementara di bagian depan, terdapat kamera selfie beresolusi 8MP.

2. Merupakan Gabungan yang Ciamik dari Redmi Note 5 dan Mi 6X



 


Dimensi Xiaomi Mi Max 3 memiliki berat 221 gram. Soal hardware, Xiaomi Mi Max 3 menggabungkan seri smartphone Xiaomi Redmi Note 5 dan Mi 6X. Dibekali chip Snapdragon 636 octa-core serta CPU berkecepatan 1,8 GHz.


Pada sisi konektivitas, Mi Max 3 sudah dilengkapi dual VoLTE, WiFi, Bluetooth5.0 dan USB type-C. Untuk headset-nya sendiri masih menggunakan jack audio 3,5 mm. Mi Max 3 juga dibekali baterai berukuran 5.500 mAh.



3. Sistem Operasi Kelas Atas untuk Sebuah Smartphone Terbaik




Dibalut Android 8.1 dengan MIUI 9.5 yang sudah didukung berbagai teknologi artificial intelligence (AI). Berkat ini, fitur seperti scene recognition, face unlock, selfie expert, dan juga voice assistant dapat berjalan mulus. Mi Max 3 bisa di-update MIUI 10, nggak kalah canggih dari Xiaomi Mi 4i.



4. Dua Varian Xiaomi Mi Max 3 Hadir dengan Harga Terjangkau Bagi Kalangan Pecinta Gadget





HP Xiaomi Mi Max 3 tersedia dalam varian warna hitam, emas, dan biru. Harga Xiaomi dibanderol mulai 1.699 ¥ (Rp 3,6 jutaan) untuk RAM 4GB/64GB, dan 1.999 ¥ (Rp 4,3 jutaan) untuk RAM 6 GB/128GB.

Comments

Popular posts from this blog

JENIS VARIAN VESPA DAN SEDIKIT PENJELASANNYA

PTS atau vespa Small Frame

Bearing Vespa Smallframe PTS 100 Special 90