Harga Xiaomi Mi Max 2 Terbaru & Jajaran Smartphone Andalan Xiaomi 2017


kalian tahu smartphone merek Xiaomi kan? Selain terkenal murah, smartphone Xiaomi juga canggih banget. Apalagi 4 smartphoneterbarunya di tahun 2017 ini.


Wah smartphone keren apa aja sih? Yuk kita baca di bawah ;) 


Xiaomi Mi Max 2, Layar Raksasa dengan Baterai Perkasa






Sebagai penerus Xiaomi Mi Max, smartphone ini masih mempunyai bentang layar yang sama-sama besar yaitu 6,44 inci. Dibekali Snapdragon 625 Octa-Core 2.0 GHz dan RAM 4GB dipastikan Mi Max 2 bisa melaju sangat kencang.


Adapun storage internal Mi Max 2 tersedia dalam 2 pilihan yaitu 64GB atau 128GB. Kamu nggak perlu khawatir menyimpan banyak aplikasi media sosial maupun game di dalamnya!


Belum dapat dipastikan kapan smartphone jumbo ini akan sampai di Indonesia. Harga Xiaomi Mi Max 2 sendiri berkisar antara 1.699 Yuan dan 1.999 Yuan atau antara Rp 3.300.000 — Rp 3.900.000. 





 


Buat kamu yang udah nggak sabar kepengen punya smartphone baru tapi males nabung lama… Xiaomi Redmi 4A ini cocok banget buat kamu! Harganya super murah dan spesifikasinya mumpuni.


Hardware Xiaomi Redmi 4A terdiri dari prosesor Snapdragon 425 dengan kecepatan 1.4 GHz dan RAM sebesar 2 GB. Kamu juga bisa menyimpan banyak file di storage internal 32GB-nya.


Kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP pasti nggak bakal kecewain hobi fotografi kamu. >Yuk cek segera Xiaomi Redmi 4A di Jakmall.com





 



Kembaran Xiaomi Redmi 4A ini memiliki spesifikasi yang lebih garang. Dengan Snapdragon 435 dan RAM 3GB, nggak ada aplikasi yang nggak bisa smartphone ini jalanin, Jakmallers.


Belum lagi fitur fingerprint scanner yang membuat Xiaomi Redmi 4X terjamin keamanannya. Desain 2.5D Glass di atas layar 5 incinya memberikan kesan yang elegan banget.


Baterai 4100 mAh-nya bakal menyokong kehidupan smartphone murah ini sehingga kamu nggak perlu sering ngecas :D Xiaomi Redmi 4X dijual di Jakmall.com dengan harga super murah Rp 1.999.900 aja lho… Di bawah harga retail! 





 




Pengen smartphone layar besar tanpa budget yang besar juga? Xiaomi Redmi Note 4 ini jawabannya! Layar Full HD 5,5 inci bakal manjain mata kamu dengan kejernihannya.


Smartphone yang ditenagai prosesor Snapdragon 625 ini memiliki RAM 3 GB dan storage internal 32GB. Kamu bisa main game favorit kamu di layarnya yang gede tanpa takut nge-lag! 



Inilah jajaran Smartphone terbaik 2017 dari Xiaomi! Kamu bisa pilih mana yang kamu inginkan sesuai kebutuhan kamu.

Comments

  1. check out more in gearvita, a good online shopping store that offers a wide range of consumer electronics and electronic gadgets.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

JENIS VARIAN VESPA DAN SEDIKIT PENJELASANNYA

PTS atau vespa Small Frame

Bearing Vespa Smallframe PTS 100 Special 90