Resmi Hadir, Begini Spesifikasi dan Harga Xiaomi Pocophone F1 Indonesia



 


Baru saja hadir, Xiaomi Pocophone F1 langsung hangat diperbincangkan oleh kalangan pencinta brand Xiaomi. Tak hanya itu, Pocophone F1 juga dijuluki sebagai ponsel Snapdragon 845 termurah yang muncul pada tahun 2018.


Ketika Pocophone rilis, Xiaomi berhasil menciptakan generasi baru dengan kerjasamanya melalui Poco Global. Jika kamu penasaran dengan Xiaomi F1, kamu bisa simak spesifikasi dan harga Xiaomi Pocophone F1 di bawah ini! 


1. Spesifikasi Xiaomi Pocophone Menghasilkan Performa Terbaik Masa Kini


 

Poco F1 didukung chipset Snapdragon 845 serta memiliki dua pilihan RAMyakni 6GB dan 8GB. Hal ini menjadikannya ponsel flagship dengan harga terjangkau. Selain itu, bentang layar 6,18 inch serta resolusi Full HD juga terbungkus dalam aspek rasio 18,7:9. Super keren dan layak untuk dimiliki!



2. Fitur Xiaomi Pochophone Berikut Ini Wajib Kamu Tahu


 

Pada bagian atas, terdapat hide notch yang membungkus kamera depan serta sensor cahaya. Istimewanya, poni ini bisa disembunyikan lewat pilihan menu setting. Dari sektor kamera, ponsel ini memiliki dual lensa sebesar 12MP dan 5MP. Untuk kamera depan, mengusung lensa sebesar 20MP.


Poco F1 memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan teknologi Quick Charge. Nggak usah khawatir boros dan dijamin hasil foto juga memukau


3. Terdapat Banyak Pilihan Warna dengan Harga Xiaomi Pochophone yang Terjangkau!


 


Poco F1 dijual dengan harga sekitar Rp 4,5 Juta hingga Rp 5 Juta. Terdapat tiga pilihan warna yang bisa kamu pilih, yaitu Graphite Black, Steel Blue dan Rosso Red. Kamu nggak usah takut kepenuhan memori, karena Poco F1 dibekali pilihan kombinasi memori mulai dari 64GB, 128GB, dan 256GB.

Comments

Popular posts from this blog

JENIS VARIAN VESPA DAN SEDIKIT PENJELASANNYA

PTS atau vespa Small Frame

Bearing Vespa Smallframe PTS 100 Special 90