7 HP Terbaru 2018 di Indonesi



7 HP Terbaru 2018 di Indonesia, Bisa Jadi Pilihan Smartphone Terbaik Akhir Tahun!
Mulai dari Android hingga iOS semua ada di sini ;D


7

Menjelang akhir tahun ini, ada banyak banget HP Terlaris di Indonesia 2018 yang sudah rilis. Setelah Sony Xperia Z5, smartphone apa lagi yang kamu cari? Mulai dari smartphone gaming 2 Jutaan hingga smartphoneRAM 8GB juga ada loh. Jangan lupa siapkan tabungan untuk membelinya ya!

Nah, dari pada lama, saatnya kamu intip 7 rekomendasi HP terbaru 2018 di Indonesia yang bisa jadi pilihan smartphone terbaik akhir tahun ;)


1. Samsung Galaxy Note 9, Smartphone Canggih Era Milenial dengan Pena yang Eksklusif!



Smartphone 2018 ini hadir dengan sistem penjualan pre-order. Uniknya, Samsung memberikan fitur bluetooth pada S Pen Note 9 sebagai remot kontrol. Pilihan warna yang diberikan juga cukup beragam. Dilengkapi memori hingga 512GB, kamera beresolusi 12MP, dan baterai 4000mAh.




Harga smartphone OPPO F9 terbilang sangat terjangkau untuk segudang fitur canggih. Bagaimana tidak? Oppo berhasil menciptakan layar dengan notch display untuk pertama kalinya. Selain itu desain elegan dari smartphone ini memberikan kesan mewah.

Ditambah kapasitas memori sebesar 64GB, kamera selfie AI beresolusi 25MP, dan fast charging. 




Xiaomi Pocophone F1 sangat menjadi incaran para gamers sejati. Smartphone terbaik keluaran Xiaomi ini ditanamkan processor Snapdragon 845 serta Liquidcool Tech sehingga dapat beroperasi dengan sangat cepat.Memiliki resolusi 20MP pada kamera depan, serta baterai 4000mAh.

Warna dari Pocophone F1 terdiri dari Graphite Black, Steel Blue, Rosso Red, dan Armored Edition. 




Sama seperti smartphone terbaru lainnya, Vivo V11 tampil dengan memori berkapasitas 64GB, resolusi kamera depan 25MP dan kamera belakang 12MP +5MP, serta Sistem Operasi Android 8.1. Lain halnya dengan face unlock, Vivo V11 hadir dengan fitur Screen Touch ID. Keren banget ya!


5. Cari Smartphone Terbaru dari Apple? Pilih iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR Aja!



Banyak yang menanti kehadirannya, akhirnya Apple berhasil merilis iPhone XS, iPhone XS Max, dan juga iPhone XR. Fitur terbarunya yakni IP68dengan kemampuan tahan air hingga ke dalaman 2 meter. Selain itu, desain bezel-nya juga tampil menawan, mulai dari Gold, Space Gray, dan Silver.

Varian kapasitas memori yang ditawarkan yakni 64GB, 256GB, hingga512GB. Anyway, Apple juga melakukan sistem pre-order dalam semua pembelian gadget terbarunya, so kamu harus bersabar ya





Terbilang smartphone terbaik harga 2–3 Jutaan, membuat Nokia 6.1 Plusjuga berhasil diminati oleh para Android user. Kamu bisa menikmati fitur dan spesifikasi terbaik Nokia 6.1 Plus mulai dari Layar Full HD+ 5,8” berasio 19:9, Chipset Snapdragon 636, serta Memori Internal 64GB.

Selain itu baterai berkapasitas 3060mAh, dual kamera belakang 16MP+5MP hingga kamera depan 16MP.

7. Four AI Camera dari HUAWEI Nova 3i Sukses Membuatnya Melejit Cepat di Tahun 2018!



Setelah sukses merilis HUAWEI Nova 2i, kini HUAWEI menghadirkan HUAWEI Nova 3i. Dengan empat kamera AI 24 MP + 2 MP di bagian depan dan 16 MP + 2 MP di belakang, HUAWEI nova 3i mampu memastikan hasil foto yang lebih kece. Kapasitas memori yang tersedia hanya 128GB saja nih.

Selain itu, chipset Kirin 710 juga disematkan dalam smartphone ini. Kamu bisa menikmati fitur Qmoji selayaknya Animoji di iOS, super kece deh!

Comments

Popular posts from this blog

JENIS VARIAN VESPA DAN SEDIKIT PENJELASANNYA

PTS atau vespa Small Frame

Bearing Vespa Smallframe PTS 100 Special 90