Harga dan Spesifikasi Vivo V11



Dikabarkan akan resmi rilis pada 6 September 2018, Vivo V11 Indonesia akan memperkenalkan fitur yang belum ada di smartphone lain. Belum ada penjelasan jelas mengenai harga Vivo V11, pastinya smartphone ini akan dibanderol dengan harga terjangkau.

Makin penasaran dengan Vivo V11 Indonesia? Yuk, langsung aja intip smartphone Vivo terbaru 2018 di bawah ini!


1. Desain Super Kece yang Memikat Perhatian Pasti Menjadi Rebutan Gadget Holic


Selain layar berdesain Water Drop, Vivo V11 juga didukung SAMOLEDdisplay sebesar 6.41 inch. Untuk bersaing dengan jajaran gadget lainnya yang baru hadir, sistem operasi pada smartphone ini menggunakan Android 8.1 Oreo. Nggak usah khawatir lemot, dijamin cepat dan anti nge-lag deh 

2. Fitur Menarik dengan Spesifikasi Terbaik Ditanamkan Pada HP Vivo V11


Kapasitas memori RAM 6GB dengan chipset Snapdragon 660 membuat HP terbaru Vivo V11 menarik perhatian para pencinta gadget. Soal daya jelas super awet berkat baterai 3400mAh dengan fitur fast charging. So, kamu dapat lebih bebas menggunakannya, Jakmallers.

Fitur lain yang disematkan pada Vivo V11 adalah AI Dual kamera 12MP + 5MP serta kamera selfie 25MP. Dari segi kapasitas penyimpanan data, kamu dapat menemukan memori Internal 64GB dengan tambahan Micro SDhingga 256GB. Komplit banget kan fiturnya?


3. Pilihan Warna dan Harga Terbaik Siap Bersaing di Pasar Dunia Teknologi


Terbilang sangat aman jika kamu gunakan, karena memiliki sensor Lock Fingerprint yang berfungsi sebagai anti maling. Tapi kalau merasa kurang aman, kamu juga dapat memanfaatkan sensor 3D Face Detection loh. Anyway, pilihan warna yang tersedia ada Stream Blue dan Neon Purple.

Kemungkinan smartphone ini akan di banderol seharga Rp 4 Jutaan, terjangkau banget kan?

Comments

Popular posts from this blog

JENIS VARIAN VESPA DAN SEDIKIT PENJELASANNYA

PTS atau vespa Small Frame

Bearing Vespa Smallframe PTS 100 Special 90