Kamera DSLR Murah Terbaik 2018



Kalau kamu suka banget sama fotografi, saatnya kamu cari tahu tips membeli kamera DSLR serta tips memilih kamera DSLR. Biar makin mantap, kamu juga wajib tahu nih deretan Kamera DLSR Murah Terbaik 2018 untuk Pemula Seni Fotografi.

Mulai dari harga kamera DSLR murah hingga kamera DSLR untuk pemula, semuanya ada loh. Yuk, kita intip sekarang!


1. Fitur Mantap Kamera DSLR Murah dari Canon Powershot SX410 IS Bisa Kamu Pilih (Rp. 1 Jutaan)


Dilengkapi kamera dengan resolusi 20MP serta prosesor DIGIC 4+.Nggak cuma untuk foto-foto aja, kamera DSLR ini juga mampu merekam video dengan kualitas 720p dan 1080p dalam bentuk HD. Harga Kamera DSLR Canon cuma Rp. 1 jutaan aja loh.

Lengkapi kebutuhan kamera kesayanganmu dengan Aksesoris Kamera DSLR Terbaik

2. Desain Simpel dan Super Handy Sony Alpha 290, Praktis Bisa Dibawa Ke Mana Aja (Rp. 4 Jutaan)


Beda kamera mirrorless dan DSLR tentu saja sedikit, kamu bisa pilih Sony Alpha 290 sebagai kamera DSLR profesional terbaik. A290 sendiri memiliki resolusi lensa 14MP CMOS serta Layar 2.7 inch. Sudah dibekali fitur steady shoot, juga memiliki 2 Slot SD Card. Cukup canggih untuk kamera DSLR


3. Mau yang Lebih Kece? Coba Beli DSLR Canon EOS 4000D Deh (Rp. 4 Jutaan)


Wujudnya lumayan mungil dibandingkan dengan kebanyakan kamera DSLR yang sering kita jumpai. Kamera ini dioperasikan dengan sistem terbaru beserta sensor CMOS APS-C 18MP, prosesor gambar Digic 4+, serta fitur Advanced Hybrid Autofocus untuk ketajaman hasil gambar.

Kalau sudah handal menggunakannya, kamu bisa borong Lensa Kamera DSLR


4. Harga Kamera DSLR Nikon D3400 Bikin Kamu Kepikiran Terus untuk Memilikinya (Rp. 5 Jutaan)


Salah satu kamera DSLR terbaik dan murah dari brand Nikon. Demi menghasilkan gambar dengan kualitas yang lebih tajam, Nikon D3400dibekali dengan sensor CMOS beresolusi 24,2 MP tanpa low-pass filter.

Untuk fitur sensitivitas terhadap cahaya, kamera DSLR yang satu ini mampu menyerap ISO hingga 25600. Dari segi berat juga sangat ideal yaitu berkisar 395 gram saja. Cukup ringkas kalau kamu gunakan kapan pun


5. Spesifikasi Terbaik dari Pentax K-3 II Siap Membuat Kamu Jadi Fotografer Handal (Rp. 10 Jutaan)


Dari segi kemasan dan spesifikasi, Pentax K-3 II masih mengandalkan sensor APS-C CMOS 24MP yang dipasangkan dengan prosesor Prime III. Tidak ketinggalan, Sejumlah fitur baru dibawa oleh Pentax K-3 II, diantaranya Pixel Shift Resolution, GPS, dan ASTROTRACER.

Comments

Popular posts from this blog

JENIS VARIAN VESPA DAN SEDIKIT PENJELASANNYA

PTS atau vespa Small Frame

Bearing Vespa Smallframe PTS 100 Special 90