Kamera Mirrorless Murah Terbaru 2018

Kamera Mirrorless Murah Terbaru 2018


Mau beli kamera mirrorless terbaru tapi takut harganya mahal? Nggak usah ragu, karena di tahun 2018 ini ada banyak pilihan kamera mirrorless terbaik dan murah yang bisa kamu dapatkan. Fiturnya dijamin super canggih! Pastinya bisa kamu manfaatkan untuk hunting foto hingga nge-vlog juga loh.

Berikut ini ada deretan kamera mirrorless murah terbaik 2018 dengan spesifikasi canggih dan mumpuni. Yuk, simak sekarang.


1. Hasil Memukau dan Sangat Handy, Langsung Aja Beli Kamera Canon EOS M10 (Rp 4 Jutaan)


Kamera mirrorless Canon EOS M10 dilengkapi sensor CMOS APS-C 18MP, prosesor DIGIC 6, serta sistem Hybrid CMOS AF II. Hasilnya kamu akan mendapatkan gambar jernih dan tajam. Fitur layar sentuh berukuran 3 inchyang dapat diputar hingga 180 derajat juga bisa kamu nikmati di kamera ini.

Nah, kalau sudah dapat harga kamera mirrorless murah, saatnya kamu ambil kesempatan untuk membeli Tripod Kamera Masa Kini sekarang juga.


2. Hadir dengan Desain Elegan, Membuat Samsung NX2000 Banyak Diborong Oleh Pencinta Fotografi (Rp 4 Jutaan)



Kamera terbaik dari Samsung NX2000 dibekali lensa dengan resolusi 20,3MP. Selain itu desainnya juga sangat enteng, jadi nyaman di bawa ke mana saja. Baterainya juga cukup tahan lama untuk menghasilkan 170 menit video dan 340 jepretan foto. Cukup mumpuni bagi kamera sekelas mirrorless.


3. Cocok untuk Vlogger Sejati, Sony Alpha A5000 Tetap Bertahan di Pasar Kamera Termurah (Rp 5 Jutaan)




Sony Alpha A5000 merupakan kamera mirrorless yang ditawarkan dengan kemampuan mengesankan. Sensor yang digunakan adalah CMOS APS-C 20.1MP dengan kompatibilitas lensa Sony E-Mount. Layar flip-nya juga dapat diputar 180 derajat untuk mendeteksi target secara tepat.

Mau cari kamera mirrorless murah Sony Alpha lainnya.


4. Panasonic Lumix DC-GF9K, Kamera Mirrorless Vintage yang Powerful (Rp 5 Jutaan)




Gaya retro Panasonic Lumix DC-GF9K yang khas dengan flip screenberukuran 3 inch. Kamera ini menggunakan sensor Digital Live MOS resolusi 16MP dan prosesor Venus Engine sehingga mampu membidik sasaran objek dalam kondisi pencahayaan rendah.

Kamu bisa cari Aksesoris Kamera Vlog Murah Di Bawah 2 Juta.

5. Potret Semua Objek yang Kamu Inginkan dengan Kualitas Handal Fujifilm X-A20 (Rp 6 Jutaan)


Kamera Fujifilm X-A20 ini memiliki sensor CMOS APS-C 16,3MP serta kompatibilitas untuk lensa Fujifilm X-Mount. Layar kamera ini juga dapat diputar 180 derajat. Dilengkapi juga dengan fitur eye detection AF sertaportrait enhancer yang bermanfaat untuk mengoptimalkan foto selfie.

Harga kamera ini masih tergolong terjangkau lho! Jangan lupa lindungi kamera mirrorless terbaik milikmu dengan Tas Kamera Murah.

INI rekomendasi dan harga kamera mirrorless murah terbaru 2018. Buat kamu yang ingin sesuatu yang lebih greget bisa juga lihat koleksi Kamera DSLR Terbaru loh.

Comments

Popular posts from this blog

JENIS VARIAN VESPA DAN SEDIKIT PENJELASANNYA

PTS atau vespa Small Frame

Bearing Vespa Smallframe PTS 100 Special 90