Spesifikasi dan Harga Apple Watch Series 4



Isu Spesifikasi dan Harga Apple Watch Series 4 yang Akan Rilis September 2018!

Bakal jadi smartwatch idaman kaum milenial nih





Apple Watch terbaru akan segera hadir bersamaan peluncuran iPhone 9, X S, dan iPhone X S Plus pada 12 September 2018 mendatang. Fitur Apple Watch Series 4 apa yang kamu nantikan?
Dan bagaimana ya harga Apple Watch kali ini?



1. Apple Watch 4 Memberikan Desain Layar Lebar dengan Kualitas Super Keren!




Menurut analisis terpercaya dari KGI Securities, Apple Watch 4 menampilkan layar 15% lebih besar dari Apple Watch 3. Untuk urusan bezel, banyak yang memprediksi bingkainya akan sedikit diturunkan.


Jika Apple Watch seri sebelumnya memiliki bingkai yang cukup tebal, sekarang Apple Watch 4 akan melakukan perombakan pada model dan desain yang cukup keren!


2. Fitur Komplit dan Mumpuni Membuat iWatch 2018 ini Sangat Dinantikan Para Apple User





Satu hal lagi yang menjadi alasan banyak orang menantikan Apple Watch 4. Menurut isunya, teknologi Apple yang bekerja pada EKG monitor jantungakan disematkan dalam produk ini. Selain itu, Apple Watch 4 juga dilengkapi dengan Face ID seperti iPhone X.


Sepertinya iOS 12 Beta akan merangkul iWatch ini. Terlebih dengan dukungan baterai yang super awet, membuatnya menjadi idaman para milenial jaman now!

3. Soal Harga, Mungkin Tak Jauh Berbeda dari Apple Watch Series Sebelumnya





Berdasarkan rumor beredar, harga Apple Watch 4 kemungkinan besar hanya berbeda sedikit dari Apple Watch 3.Yakni berkisar antara Rp 4.3 jutauntuk versi WiFi dan Rp 5.3 juta untuk versi LTE dan WiFi. 
Buat yang mau beli, kamu harus siap merogoh kocek lebih dalam nih.

Comments

Popular posts from this blog

JENIS VARIAN VESPA DAN SEDIKIT PENJELASANNYA

PTS atau vespa Small Frame

Bearing Vespa Smallframe PTS 100 Special 90