Spesifikasi dan Harga Honor 9i



Honor baru saja merilis smartphone terbarunya nih, yakni Honor 9i. Pasti kamu penasaran kan dengan harga Honor 9i? HP Honor memang terbilang cukup terjangkau untuk kalangan smartphone menengah ke bawah. Selain itu Honor 9i Indonesia juga hadir dengan segudang fitur menarik loh.

Biar makin mantap membelinya, sekarang saatnya kamu intip nih spesifikasi dan harga Honor 9i Indonesia sebagai deretan smartphone terbaik 2018!


1. Desain Keren yang Fashionable Membuat Honor 9i Sukses Mengangkat Slogan Beauty All Around


Siapa sih yang nggak tahu HP merk Honor? Saat ini, Honor telah berhasil merilis HP terbaru 2018 di Indonesia. Yup, Honor 9i memiliki desain super keren. Dibekali layar berukuran 5,84 inch dengan resolusi setara FHD+dan aspek rasio layar 19:9.

Honor 9i sangat tipis Jakmallers, sehingga smartphone ini tampak begitu memukau ketika dipandang. So fashionable!

2. Spesifikasi dan Fitur Honor 9i Dijamin Mampu Memanjakan Para Pencinta Smartphone


Termasuk dalam golongan HP murah RAM besar, Honor 9i dibekali prosesor Octa-core 2,36 GHz beserta chipset Kirin 659. Keduanya dibantu dengan RAM berkapasitas 3GB dan 4GB untuk menunjang aktifitas harian kamu ketika menggunakannya.

Sistem operasi Android Oreo 8.1 sudah disematkan dalam Honor 9i. So, dari spesifikasi tersebut, HP terbaru Honor ini sangat cocok buat kamu si penggemar gaming dengan kualitas HD. Seperti Mobile Legends sampai PUBG Mobile.


3. Resolusi Kamera yang Dapat Menghasilkan Jepretan Menawan, Cocok untuk Penggemar Selfie


Pada bagian kamera, Honor 9i dibekali dengan fitur dual kamera beresolusi 13MP + 2MP agar tak kalah dengan smartphone terbaru lainnya. Lalu untuk bagian depan, ponsel Android ini memiliki kamera selfie beresolusi 16MPyang mampu menghasilkan gambar sangat jernih.


4. Penasaran dengan Harga Honor 9i? Tenang Aja, Masih Terjangkau Banget Loh


Nah, untuk varian kapasitas penyimpanan data, Honor 9i didukung dengan memori internal yang cukup besar, yakni 32GB dan 64GB. Selain itu masih bisa ditambah lagi dengan memori eksternal Micro SD. Lalu berapa ya harga Honor 9i di Indonesia?

Untuk harga Honor 9i RAM 3GB/32GB sekitar Rp 2 jutaan, sementara Honor 9i RAM 4GB/64GB dijual seharga Rp 3 jutaan. Cukup ramah di kantong nih!

Comments

Popular posts from this blog

JENIS VARIAN VESPA DAN SEDIKIT PENJELASANNYA

PTS atau vespa Small Frame

Bearing Vespa Smallframe PTS 100 Special 90