MEIZU M5 Note [3/32GB]

MEIZU M5 Note [3/32GB] - Grey

Meizu M5 Note kini hadir sebagai terobosan baru dari smartphone yang terbuat dari material logam untuk kesan tampilan yang elegan. Anda dapat menikmati fitur kamera yang tangguh untuk dapat mengabadikan momen terbaik bersama teman dan keluarga. Penggunaan smartphone ini juga didukung dengan teknologi pengisian daya yang cepat untuk meningkatkan produktivitas sehari-hari Anda. Smartphone ini juga dapat beroperasi dengan lebih praktis berdasarkan dukungan teknologi sensor pendeteksi sidik jari yang responsif dan akurat.


Attractive Metal Design
Meizu M5 Note memiliki bodi yang dilapisi bahan logam yang memberikan kesan tampilan elegan saat digunakan. Garis antena pada bagian tepi atas smartphone ini membuat tampilan perangkat menjadi lebih stylish dan atraktif. Setelah melalui 12 tahapan proses pelapisan, smartphone ini akan terasa nyaman saat digenggam di tangan Anda.


Featured Powerful Camera
Meizu M5 Note memiliki kamera belakang dengan dukungan sensor CMOS 13 megapiksel untuk tampilan gambar yang tajam. Kamera pada smartphone ini dapat menangkap fokus gambar hanya dalam waktu 0,2 detik dengan hasil foto dan video yang mulus. Anda juga dapat memanfaatkan resolusi kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk menyempurnakan tampilan foto selfie Anda.


Fast Charging Technology
Smartphone ini dilengkapi dengan teknologi pengisian daya yang cepat untuk mendukung produktivitas sehari-hari Anda. Dengan mendukung penggunaan daya 18 watt, Anda hanya memerlukan waktu 90 menit untuk mengisi penuh daya baterai smartphone. Anda tidak perlu lagi menghabiskan banyak waktu untuk dapat mengisi daya baterai dengan cepat.


Smart Fingerprint Sensor
Fitur pendeteksi sidik jari pada Meizu Note M5 dapat Anda gunakan untuk kendali yang lebih praktis dan terpercaya. Sensor pendeteksinya telah teruji dapat berfungsi secara optimal dan dapat terdeteksi dalam hitungan detik. Kini Anda tidak perlu lagi repot menghafalkan pola ataupun kata kunci untuk membuka akses pengunci smartphone Anda.

Detail
- Display size: 5.5 inch
- Display resolution: 1920x1080
- Processor: Helio P10 64-bit Octa-core 1.8GHz
- Battery: 4000mAh, 18 watt fast charging
- RAM memory: 3GB
- ROM storage: 32GB (support up to 128GB microSD)
- Camera: 13 MP (rear), 5 MP (front)
- Dimension: 15.36 x 7.58 x 0.81 cm
- Weight: 175g
- Sensors: hall magnetic, gravity, infrared proximity sensor, gyroscope, ambient light, touch sensor, digital compass

Comments

Popular posts from this blog

JENIS VARIAN VESPA DAN SEDIKIT PENJELASANNYA

PTS atau vespa Small Frame

Bearing Vespa Smallframe PTS 100 Special 90