Nokia 5 Smartphone spesifikasi dan detail

Nokia 5 Smartphone New [16GB/ 3GB] RESMI NOKIA

Nokia 5 Smartphone New [16GB/ 3GB] merupakan smartphone dengan layar 5.2 Inch beresolusi 720 x 1280 pixels yang dibekali sistem operasi Android 8.0 Oreo, prosessor Octa-core 1.4 GHz, memori RAM 3 GB dan internal 16 GB. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera 13 MP (belakang) dan 8 MP (depan). Untuk mendukung dayanya smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery.

Desain melengkung yang ramping memenuhi pengalaman murni Android ™
Unibody aluminium mulus
5.2 "layar HD terpolarisasi dengan Corning® Gorilla® Glass yang dipahat
Sensor sidik jari untuk kenyamanan ekstra
Kualitas yang bisa Anda rasakan dalam setiap detailnya
Kami merancang Nokia 5 dengan perhatian khusus kami terhadap detail. Tubuh minimalis yang halus terbuat dari aluminium presisi dengan sentuhan penuh sehingga bisa memberi daya tahan pada telepon. Bentuk organik terletak sempurna di tangan Anda.
Pengerjaan mulus mulus
Nokia 5 memiliki back yang benar-benar bersih dan murni tanpa jalur antena, yang telah dipindahkan ke bagian atas dan bagian bawah telepon. Bersama dengan layar dengan Corning® Gorilla® Glass yang dipahat, ini membuat tampilan bersih tidak murni oleh jahitan atau garis.
Smartphone seumur hidup
Selama beberapa dekade, ponsel Nokia telah berdiri untuk desain yang indah dan indah serta kualitas prima. Ponsel ini tidak berbeda: dibangun untuk mewujudkan kehidupan seperti yang Anda ketahui - dengan bahan tahan lama dan indah, nuansa yang hebat, dan keseimbangan performa dan daya tahan baterai yang ideal. Apa yang terbaik, ponsel Nokia Anda akan tetap aman dan up to date dengan pembaruan perangkat lunak biasa.
Dapatkan snap-happy dengan kamera autofocus 13 MP
Mendapatkan foto hebat dengan Nokia 5 mudah: deteksi adegan otomatis membantu Anda mendapatkan gambar yang bagus dimanapun Anda berada, sementara warna terlihat alami berkat nada ganda flash.Fit lebih ke dalam selfies Anda.
Sesuaikan semua teman Anda menjadi selfie kelompok dengan lensa wide angle 8 MP di bagian depan.
Ambil foto yang lebih baik di malam hari
Foto malam hari Anda baru saja ditingkatkan, berkat deteksi autofocus fase 5 Nokia, aperture lebar dan lampu kilat ganda. Itu cara yang bagus untuk mengatakan bahwa Anda mendapatkan gambar yang bagus, meski dalam cahaya rendah.
Dapatkan pengalaman tampilan yang lebih cerah
Foto yang bagus, warna alami dan kecerahan yang sangat bagus - menyapa layar HD 5.2 "yang dilaminasi sepenuhnya oleh Nokia 5. Apa yang terbaik, polarizer membuat konten Anda mudah dibaca bahkan di bawah sinar matahari yang cerah.
Murni, aman dan up to date
Nokia 5 hadir dengan Android Nougat, penyebaran lengkap Layanan Google dan tidak memerlukan tambahan yang tidak perlu. Anda mendapatkan pengalaman yang terfokus dan bebas dari kekacauan, dan kami akan memastikan Anda terus mendapatkan update reguler, jadi Anda akan selalu berada di puncak fitur dan keamanan.






Nokia 5 Smartphone New [16GB/ 3GB] RESMI NOKIA


Spesifikasi ProdukBrand Nokia


Detail Prosessor Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430, Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53
RAM 3 GB
OS Android
Detail OS Android 7.1.1 (Nougat), planned upgrade to Android 8.0 (Oreo)
Jaringan GSM / HSPA / LTE
Sim Card Dual Nano SIM
Display 5.2 inches,
Resolusi 720 x 1280 pixels, 16:9 ratio (~282 ppi density)
Memori Internal 16GB ROM
Memory External 256 GB (dedicated slot)
Kamera 13 MP (f/2.0, 1/3", 1.12 ��m), phase detection autofocus, dual-LED dual-tone flash
Audio -
Video 1080p
Ragam Pesan -
Interface -
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
Dimensi Produk -
Berat 350
Kelengkapan Paket Unit, Charger, Book
Lain-lain -

Comments

  1. xiaomi mi pad 4 wifi is becoming popular in the market now. It has excellent performance and affordable price.You can check it out at gearvita, that is a good online shopping store. The hot seller sabbat x12 pro is also available on the website.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

JENIS VARIAN VESPA DAN SEDIKIT PENJELASANNYA

PTS atau vespa Small Frame

Persneling Vespa berat? atau susah masuk gigi? ada cara buat ngakalinnya, ini dia caranya