SAMSUNG Galaxy A6+ - Gold



Samsung Galaxy A6+ hadir dengan desain yang lebih ringkas dengan sentuhan tampilan bentuk elegan dan sederhana. Samsung Galaxy Seri A keluaran teranyar ini diunggulkan dari segi kualitas kamera depannya yang beresolusi lebih tinggi dari seri sebelumnya. Fungsi smartphone ini dapat Anda manfaatkan dengan optimal, ditambah dengan ukuran layar yang lebih besar dan luas, memberikan pengalaman menonton yang lebih mendalam.


An Upgraded Viewing Experience

Samsung membekali Galaxy A6+ dengan layar infinity premium Super AMOLED yang menghasilkan kontras lebih tajam dan warna yang lebih dinamis. Ditambah dengan desain ramping dan mulus, Anda akan menikmati gaya elegan serta nyaman digenggaman tangan Anda. Didesain untuk memudahkan Anda dalam membuka perangkat Anda, karena cukup genggam perangkat Anda maka secara alami akan menyentuh pemindai sidik jari. Memberikan pengalaman melihat dunia lebih luas, lebih jelas, lebih tajam tepat di depan pandangan Anda.





Make Every Self-portrait Special

Tangkapan momen yang Anda abadikan dapat dihasilkan melalui kamera depan yang lebih cerah dan detail. Samsung Galaxy A telah dilengkapi dengan kamera depan yang beresolusi lebih tinggi dibandingkan dengan seri sebelumnya. Dilengkapi dengan flash LED, Anda dapat mengambil foto yang indah bahkan dalam cahaya rendah. Dengan dual camera pada bagian belakang ditambah dengan Live Focus untuk mendapatkan efek bokeh yang optimal. Hasilkan karya seorang photographer, hanya dengan menggunakan Galaxy A6+.



Breathtaking Surround Sound

Dolby Atmos yang dipercaya untuk melengkapi kualitas suara dari Samsung A6+. Rasakan suara seakan memenuhi ruangan Anda, sehingga saat Anda menonton video dari perangkat Anda, seakan ikut berada dalam video tersebut. Rasakan sensasi menonton di bioskop, dalam genggaman Anda. Dolby Atmos menjadikan suara yang biasa menjadi luar biasa. Pengalaman surround sound yang mendalam akan menggetarkan Anda, saat Anda menggunakan earphone.


A Smarter Way to Use Your Phone

Bixby yang ikut hadir melengkapi fitur-fitur terbaik yang diemban oleh Galaxy A6+. Inilah asisten pribadi bagi Anda yang tahu lebih banyak dan dapat membantu Anda lebih cepat. Bixby didesain untuk mengingatkan janji Anda, menemukan informasi yang Anda butuhkan, hingga mengakses aplikasi dan konten yang bermanfaat. Sahabat virtual yang terpercaya, mempelajari rutinitas harian Anda dan akan menyederhanakan hidup Anda.



Detail

- Processor: Octa-Core 1.8 GHz

- Screen: 6.0 Inch Super AMOLED 16M, 12220 x 1080 (HD+)

- RAM: 4GB

- ROM: 32GB

- Rear Camera: 16MP, F1.7 + 5MP F1.9 (dual camera)

- Front Camera: 24MP, F1.9

- Flash: Yes (Rear & Front)

- Video Recording Resolution: FHD (1920 x 1080) @ 30fps

- External Memory Support: MicroSD (Up to 400GB)

- SIM size: Nano-SIM (4FF)

- Network: 2G GSM, 3G WCDMA, 4G LTE FDD, 4G LTE TDD

- Connectivity: ANT+, Micro USB, USB 2.0, GPS, Glonass, Beidou

- Earjack: 3.5mm Stereo

- Wi-Fi: 802.11 a/b/g/n 2.4+5GHz, HT40, Wi-Fi Direct

- Bluetooth: Bluetooth v4.2

- NFC: No

- Operating System: Android

- Form Factor: Touch Bar

- Sensors: Accelerometer, Fingerprint Sensor, Gyro Sensor, Geomagnetic Sensor, Hall Sensor, RGB Light Sensor, Proximity Sensor

- Battery Capacity: 3500 mAh

- Dimension: 160.1 x 75.7 x 7.9 mm

- Weight: 191g
Spesifikasi
Nomor Produk100900959
RAM4GB
WLANIya
SensorAccelerometer,Fingerprint (Rear-Mounted),Geomagnetic Sensor,Gyro Sensor,Light Sensor,Proximity
SIM CardNano SIM
Memory Internal32GB
Memory External32GB
JaringanGSM,3G,4G,LTE
Front Camera 124MP
Front Camera 224MP
Rear Camera 116MP
Rear Camera 25MP
LCD Size6.0"
LCD TypeSuper AMOLED capacitive touchscreen 16M colors
VideoFHD(1920x1080)@30fps
Battery Capacity3500 mAh

Sumber JD.ID

Comments

Popular posts from this blog

JENIS VARIAN VESPA DAN SEDIKIT PENJELASANNYA

PTS atau vespa Small Frame

Bearing Vespa Smallframe PTS 100 Special 90