SAMSUNG Galaxy A8+ - Black


Samsung hadir dengan inovasi terbaru di tahun ini. Galaxy A8+ dapat Anda nikmati dengan desain yang lebih modern dan elegan. Nikmati fitur-fitur smartphone yang lebih mutakhir dan canggih di kelasnya. Penggunaan smartphone ini juga dapat mengakomodasi aktivitas Anda meski pada cuaca hujan ataupun panas berdebu karena Samsung Galaxy A8+ dilindungi dengan fitur IP68 yang dapat diandalkan. Untuk kualitas kamera yang lebih hidup dan presisi, Samsung menyematkan kamera beresolusi 16MP untuk mengabadikan setiap momen menarik dalam hidup Anda.





Infinity Display

Samsung Galaxy A8+ didesain dengan kurva symmectrical dengan ujung setiap sisinya membulat, menambah keergonomisan dengan pegangan yang sempurna. Setiap bagian dari smartphone ini memiliki keunikan khas dari Samsung sehingga memberikan daya tarik yang elegan untuk digunakan beraktivitas. Grip yang tepat dan nyaman, memungkinkan Anda untuk pengoperasian satu dengan dengan mudah. Dilengkapi dengan layar Super Amoled 6” FHD+, menjadikan display smartphone ini lebih nyata dan jernih saat Anda menggunakannya.





Intelligent Camera

Samsung menyematkan kamera belakang sebesar sebesar 16MP untuk mengabadikan setiap momen berharga untuk Anda. Dengan segala fitur-fitur canggih yang dimilikinya, menjadikan hasil foto Anda lebih nyata dengan kualitas warna yang tajam. Dan untuk pertama kalinya, Samsung mendesain dual kamera depan dengan resolusi 16MP+8MP, yang akan menjadikan setiap selfie Anda akan lebih sempurna. Menggunakan lensa F1.9, untuk hasil foto tetap cerah meski kurangnya cahaya. Rasakan keindahan setiap hasil foto dan video Anda, menggunakan Samsung Galaxy A8+.





Water & Dust Resistant

Seiring dengan perkembangan zaman, Anda tidak akan pernah benar-benar berhenti menggunakan smartphone Anda. Samsung Galaxy A8+ hadir dengan teknologi IP68 yang mampu mengakomodasi ketahanan debu dan air hujan. Demi alasan keamanan perangkat Anda, Samsung mendesain pengisian daya akan terhenti secara otomatis saat perangkat Anda basah. Teknologi IP68 dapat menahan perendaman dalam 1.5 meter air tawar selama 30 menit.





A Smarter Way to Use Your Phone

Samsung Galaxy A8+ menawarkan fitur baru yang dapat Anda manfaatkan untuk mengoperasikan fitur navigasi pada smartphone dengan lebih mudah. Memperkenalkan fitur Bixby yang dapat memahami perintah dalam bentuk tulisan, suara dan juga sentuhan untuk menggunakan smartphone dengan lebih nyaman. Bixby juga memiliki kemampuan untuk mendeteksi aktivitas yang rutin digunakan pada smartphone Anda untuk memberikan performa yang semakin berkualitas dari waktu ke waktu.



Detail
- Screen Type: Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
- Screen Size: 6.0 inches
- Resolution: 1080 x 2220 pixels
- Processor: S.LSI Lassen (Exynos 7885), Octa Core (2.2GHz Dual +  1.6GHz Hexa)
- RAM: 6GB
- Internal Storage: 64GB
- Micro SD: Up to 256GB
- Battery Capacity: 3.500 mAh
- Charging: Fast Charging/USB type C
- Rear Camera: 16MP PDAF
- Front Camera: 16MP FF (F1.9) + 8MP (F1.9)
- Mobile Payments: Samsung Pay (MST + NFC)
- Others: Fingerprint, Bixby
- Dimension: 159.9 x 75.7 x 8.3 mm

Comments

Popular posts from this blog

JENIS VARIAN VESPA DAN SEDIKIT PENJELASANNYA

PTS atau vespa Small Frame

Bearing Vespa Smallframe PTS 100 Special 90