SAMSUNG Galaxy A8 Star - Black









Samsung kembali hadir dengan inovasi terbaru di tahun ini. Galaxy A8 Star dapat Anda nikmati dengan desain yang lebih modern dan elegan. Nikmati fitur-fitur smartphone yang lebih mutakhir dan canggih di kelasnya. Samsung Galaxy Seri A keluaran teranyar ini diunggulkan dari segi kualitas kamera depannya yang beresolusi lebih tinggi dari seri sebelumnya. Fungsi smartphone ini dapat Anda manfaatkan dengan optimal, ditambah dengan ukuran layar yang lebih besar dan luas, memberikan pengalaman menonton yang lebih mendalam.





Enjoy the Bigger Picture

Samsung membekali Galaxy A8 Star dengan layar FullHD+ Super AMOLED yang menghasilkan kontras lebih tajam dan warna yang lebih dinamis. Ditambah dengan desain ramping dan mulus, Anda akan menikmati gaya elegan serta nyaman digenggaman tangan Anda. Didesain untuk memudahkan Anda dalam membuka perangkat Anda, karena cukup genggam perangkat Anda maka secara alami akan menyentuh pemindai sidik jari. Memberikan pengalaman melihat dunia lebih luas, lebih jelas, lebih tajam tepat di depan pandangan Anda.





Style that Fits

Diproduksi dengan desain yang nyaman digenggam, ramping dan stylish. Bentuk lekukan dan finishingnya yang memukau dan juga halus, memberikan kenyamanan dan sangat pas di genggaman tangan Anda. Sangat cocok saat Anda menggunakannya pada perjalanan untuk memulai petualangan setiap harinya dalam hidup Anda. Warna-warnanya yang elegan, dapat menyesuaikan gaya casual harian Anda.





Focus where Needed

Samsung menghadirkan dual camera untuk kecanggihan pada setiap foto indah dengan berbagai jenis cahaya. Dengan resolusi 24MP + 16MP akan menyesuaikan pada pencahayaan terang ataupun super rendah secara otomatis, seperti mata manusia. Lupakan tentang low-light dan dapatkan hasil foto lebih terang, walaupun pada malam hari. Dengan aperture f1.7 mengurangi noise multiframe, memastikan hasil foto lebih terang tanpa harus Anda atur. Selfie yang benar-benar bersinar, A8 Star menyertakan kamera depan 24MP dan pengeditan kreatif serta efek pencahayaan termasuk Smart Beauty & Pro Lighting.





Your Personal Mobile Manager

Bixby yang ikut hadir melengkapi fitur-fitur terbaik yang diemban oleh Galaxy A8 Star. Bixby didesain untuk mengingatkan janji Anda, menemukan informasi yang Anda butuhkan, hingga mengakses aplikasi. Sahabat virtual yang terpercaya, mempelajari rutinitas harian Anda dan akan menyederhanakan hidup Anda. Memiliki fitur Always On Display, memungkinkan Anda melihat info penting yang masuk dalams sekejap. Bagi dan batasi urusan pekerjaan dan rumah Anda dengan mudah. Dengan dual messenger, Anda kini dapat mengkoneksikan dua chat akun yang berbeda pada aplikasi favorit Anda. Instal aplikasi akun kedua jauh lebih mudah dan dapat Anda letakan pada home screen.




Detail

- Network: GSM / CDMA / HSPA / LTE
- SIM: Hybrid Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by)
- Screen Display: Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors, 6.3 Inch, 1080 x 2220 pixels, 18.5:9 ratio
- OS: Android 8.0 (Oreo)
- Chipset: Qualcomm SDM660 Snapdragon 660
- CPU: Octa-core (4x2.2 GHz Kryo 260 & 4x1.8 GHz Kryo 260)
- GPU: Adreno 512
- Card slot: microSD, up to 512 GB (uses SIM 2 slot)
- Internal: 64 GB, 4 GB RAM
- Rear Camera: Dual 24MP F/1.7 + 16MP f/1.7, PDAF
- Front Camera: 24 MP, f/2.0
- Video: 2160p@30fps, 1080p@30fps
- WLAN: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
- Bluetooth: 5.0, A2DP, LE
- NFC: Yes
- USB: 2.0, Type-C 1.0 reversible connector
- Sensors: Fingerprint (rear-mounted), accelerometer, gyro, proximity, compass
- Battery: Non-removable Li-Ion 3700 mAh battery
- Dimensions: 162.4 x 77 x 7.6 mm
- Weight: 191 g

Spesifikasi
Nomor Produk100991043
Sistem OperasiAndroid 8.0 (Oreo)
RAM3GB
Removable BatteryTidak
NFCIya
WLANIya
SensorAccelerometer,Compass,Fingerprint (Rear-Mounted),Gyro Sensor,Proximity
SIM CardHybrid Dual SIM
Tipe BateraiLi-Ion
Memory Internal64GB
Memory ExternalUp to 256 GB
JaringanGSM,HSPA,4G,LTE
Front Camera 124MP
Front Camera 2Tidak
Rear Camera 124MP
Rear Camera 216MP
LCD Size6.3"
LCD TypeAMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Video2160p@30fps,1080p@30fps

Comments

Popular posts from this blog

JENIS VARIAN VESPA DAN SEDIKIT PENJELASANNYA

PTS atau vespa Small Frame

Bearing Vespa Smallframe PTS 100 Special 90