Samsung Galaxy Gear S3 Frontier Smartwatch

Samsung Galaxy Gear S3 Frontier Smartwatch

Gear S3 merupakan sebuah smartwatch yang dirancang dengan nilai estetika kelas atas. Tak sekedar jam premium, melainkan Samsung telah menitipkan beberapa fitur pintar yang akan membantu aktivitas harian Anda. Mulai dari GPS, Glonass, NFC, Bluetooth dan konektivitas wifi. Bahkan untuk memberikan kenyamanan selama beberapa hari maka didalamnya telah tertanam baterai 380 mah. Kemajuan teknologi Gear S3 akan ditunjang dengan prosesor dual-core dan tampilan layar S-AMOLED display dengan ketajaman warna yang mendalam.


 

Design Gear S3 Smartwatch 

Smartwatch Gear S3 Frontier memang terlihat memiliki gaya premium dengan bingkai yang kokoh dan tombol-tombol yang kaya dengan fitur canggih. Untuk merasakan kemudahan memilih berbagai aplikasi dan mengetahui notifikasi pengguna dapat memutar bazel Gear S3. Sementara dukungan layar super AMOLED berukuran 1.3 inch yang memiliki fitur always-on display, menjadikan smartwatch ini semakin mengesankan. Bukan hanya itu, Gear S3 memungkinkan untuk melakukan perubahan tampilan layar dengan gaya / desain jam tangan yang modern.


Bebas Lakukan Berbagai Aktivitas

Dengan dukungan Headset Bluetooth maka Anda dapat lebih mudah mendengarkan lagu tanpa kabel dan terhubung melalui koneksi wireless. Untuk melengkapi kecanggihan teknologi yang telah diberikan maka jam tangan Gear S3 dibekali memori internal sebesar 4GB. Dukungan prosesor Dual-Core berkecepatan 1GHz akan dipasangkan pada sistem operasi Tizen. Bahkan ketahanan smartwatch ini tak perlu diragukan, Samsung telah merancangnya dengan sertifikasi IP68 yang diklaim memiliki ketahanan terhadap air dan debu. Meski begitu, tetap saja jam ini tidak direkomendasikan untuk dipakai renang dan menyelam.  


Tetap Terhubung saat Outdoor

Kemudahan sinkronisasi Gear S3 dengan smartphone dapat dimanfaatkan untuk menjawab panggilan telepon dengan teknologi pengeras suara  (loudspeaker). Tak hanya itu Anda juga bisa mendengarkan pesan suara dan bunyi alarm dengan pengaturan yang mudah. Penggunaan smartwatch ini akan sangat membantu Anda melakukan olahraga outdoor, didalamnya sudah ditanamkan fitur GPS yang akan memberikan petunjuk arah saat melakukan aktivitas di alam terbuka. Bahkan selain built-in dengan GPS sensor, Gear S3 juga dapat melakukan penyimpanan data dan melakukan pantauan aktivitas harian. Anda pun masih akan mendapatkan informasi terkait tekanan udara dan perkiraan cuaca. 


Comments

Popular posts from this blog

JENIS VARIAN VESPA DAN SEDIKIT PENJELASANNYA

PTS atau vespa Small Frame

Persneling Vespa berat? atau susah masuk gigi? ada cara buat ngakalinnya, ini dia caranya