Samsung Galaxy Note 9 [6/128GB] - Ocean Blue


Samsung Galaxy Note 9 hadir untuk melengkapi teknologi yang sudah ada. Dengan keunggulan fitur kamera dual untuk menghasilkan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Anda juga dapat menikmati hasil visual gambar yang jernih melalui layar Super AMOLED berukuran 6.4 inch. Samsung Galaxy Note 9 diproduksi dengan desain tanpa bingkai untuk memberikan tampilan yang elegan saat Anda menggunakannya. Manfaatkan juga fungsi S Pen untuk dapat berkomunikasi dengan fitur yang lebih interaktif. Galaxy Note tidak hanya unggul dari segi fitur dan teknologinya, tampilannya juga sesuai untuk dapat digunakan diberbagai kesempatan.





Infinity Display: Bezel-less Screen

Samsung Galaxy Note 9 memiliki ukuran layar yang lebih lebar dibandingkan dengan ukuran layar pada Samsung Galaxy seri sebelumnya. Desain sisi layarnya dibuat tanpa bingkai sehingga tampilan Galaxy Note Anda menjadi lebih mewah dan elegan. Samsung berkomitmen untuk memberikan kenyamanan sempurna untuk Anda dengan memberikan layar beresolusi tinggi, dengan ukuran display sebesar 6.4 inci. Kini Anda dapat merasakan display dan informasi visual pada Samsung Galaxy Note 9 dengan lebih detail dan jelas. Memberikan kepuasan berkat bezel pada bagian atas dan bawah yang cenderung lebih ramping dibanding smartphone lainnya.





Steady and Brilliant Camera

Kamera pada Samsung Galaxy Note 9 didesain dengan berbagai fitur menarik untuk mendapatkan hasil foto menakjubkan untuk Anda. Nikmati hasil tangkapan gambar yang lebih jernih dan tajam dengan dukungan teknologi kamera dual. Hadir dengan Super Speed Dual pixel yang secara automatis dapat menyesuaikan dengan kondisi cahaya pada saat Anda berfoto. Kedua kamera pada Samsung Galaxy Note 9 juga didukung dengan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) untuk menciptakan kualitas gambar yang lebih stabil. Anda juga dapat memperbesar objek foto yang ingin diabadikan berkat dukungan pembesaran optik yang lebih memukau.





S Pen, New Way to Communicate

Fungsi S Pen pada Samsung Galaxy Note 9 dapat diletakkan di bagian bawah sisi layar agar lebih mudah untuk digunakan. Anda dapat memanfaatkan fungsi S Pen + Remote control untuk dapat menggambar emoji, GIF animasi dan tulisan tangan untuk saling berkirim pesan dengan kesan yang lebih kreatif. Dukungan fitur ini memberikan sentuhan komunikasi yang lebih atraktif dengan penggunaan S Pen. Tingkatkan kreatifitas Anda dalam berkirim pesan maupun menikmati masa santai.


Detail

- Display size: 6.4 inch Quad HD+ Curved Super AMOLED, 18.5:9
- Pixel per inch: 516 Pixel
- Resolution: 2960 x 1440 pixel
- Rear Camera: Super Speed Dual Pixel 12MP OIS (F1.5 /F2.4) + 12MP OIS (F2.4)
- Front Camera: 8MP AF (F1.7)
- RAM memory: 6GB
- Storage size: 128GB + Micro SD Slot up to 512GB
- Battery capacity: Non-removable Li-Ion 4000mAh (Advanced wireless charging)
- S Pen: S Pen with Remote Control, 0.7 mm TIP
- S Pen Pressure Levels: 4096
- Speaker: AKG and Dolby Atmos
- Feature: IP68 dust/water proof (up to 1.5m for 30 mins)

Spesifikasi
Nomor Produk101082153
RAM6GB
Removable BatteryTidak
NFCIya
WLANIya
Screen Resolution1440 x 2960 pixels
Tipe BateraiLi-Ion
Memory Internal128GB
Memory External128GB
Front Camera 18MP
Front Camera 2Tidak
Rear Camera 112MP
Rear Camera 212MP
LCD Size6.4"
LCD TypeAMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
VideoTidak
Battery Capacity4000 mAh

Comments

Popular posts from this blog

JENIS VARIAN VESPA DAN SEDIKIT PENJELASANNYA

PTS atau vespa Small Frame

Bearing Vespa Smallframe PTS 100 Special 90