Samsung Galaxy Watch S4 Smartwatch

Samsung Galaxy Watch S4 Smartwatch [42 mm]

Samsung resmi merilis smart watch terbarunya, Samsung Galaxy Watch S4. Kabarnya yang sekarang ini tampil semakin mengesankan dan istimewa dari yang sebelumnya. Tentu banyak faktor yang mendukung salah satunya berkat penyematan prosesor Exynos 9110 Dual Core 1.15 Ghz. Tidak hanya itu, kinerja prosesornya akan disandingkan dengan kapasitas RAM 768MB + memori internal sebesar 4GB. Disamping itu smartwatch Galaxy S4 yang baru diunggulkan soal ketahanan baterainya yang lebih awet. Begitupun dengan perpaduan konsep desain jam analog yang disertakan teknologi modern dan fitur-fitur terbaru.


Video Official Samsung Galaxy Watch - Stay Connected Longer

Desainnya Hampir Serupa Dengan Jam Analog 

Desain jam tangan yang ikonik itulah sedikit gambaran tentang smartwatch Samsung Galaxy Watch S4. Tampilannya terlihat lebih sederhana, meski begitu jam tangan pintar buatan Samsung tetap terkesan premium dengan pilihan warna midnight black dan rose gold. Untuk tipe midnight black memiliki ukuran bodi 42 / 46 mm, sedangkan untuk yang rose gold hanya tersedia dalam ukuran bodi 42 mm. Bagi Anda yang merasa bosan dengan tali jam bawaan, mungkin bisa menggantinya dengan pilihan yang disesuaikan dengan suasana hati dan mood pengguna. Selain itu ada lagi yang menarik karena Samsung menawarkan fitur Always On Display. Fitur ini dapat diaktifkan tanpa harus menekan tombol atau memutar bazel jam. Keistimewaan lainnya berkat penggunaan panel super AMOLED sehingga kecerahan layar tetap terlihat jernih baik di siang hari ataupun malam.  


Rekam Semua Data Menggunakan Samsung Galaxy Watch S4 

Sekarang hari-hari Anda semakin lengkap karena ditemani smartwatch Galaxy Watch S4. Pengguna akan terhibur dengan playlist musik yang bisa dinikmati melalui headphone / headset wireless. Bahkan tanpa khawatir kehabisan baterai di perjalanan, karena yang sekarang Samsung Galaxy Watch S4 dibekali baterai yang tahan hingga berhari-hari. Bukan hanya itu, smartwatch ini juga bisa dijadikan sebagai trainer pribadi saat berolahraga. Dan hebatnya Samsung Galaxy Watch S4 memungkinkan untuk melacak hingga 40 macam olahraga. Bahkan tidak masalah jika nantinya harus berpindah jenis olahraga, semisal dari olahraga gym yang dilanjut ke berenang.


   
Sekelas smartwatch Galaxy Watch pastinya telah diakui memiliki sertifikasi ISO 22810: 2010, artinya jam tangan ini aman dipakai saat mandi ataupun berenang. Daya tahan jam tangan ini mencapai 5ATM, atau setara dengan kedalaman 50 meter. Sementara untuk fitur pemantauan kesehatan Smartwatch Galaxy S4 dapat difungsikan sebagai pendeteksi detak jantung, monitoring waktu istirahat (tidur), GPS, pengukur jumlah kalori, dan yang terpenting semua itu dapat disinkronkan dengan smartphone yang terhubung dengan Samsung Health.


  

Smartwatch Yang Dilengkapi Altimeter & Barometer Sensor 

Selain anti air ternyata rancangan jam tangan Samsung Galaxy S4 dilengkapi dengan sensor altimeter dan barometer sehingga cocok untuk para pecinta alam. Untuk memastikan kekuatan fisik smartwatch ini, Samsung berupaya menyesuaikan ketahanan bodinya dengan standar suhu militer MIL-810G. Disamping itu, Anda juga bisa memanfaatkan smartwatch Galaxy S4 untuk melakukan pembayaran dengan menggunakan Samsung Pay. Jelas, dengan metode ini bertransaksi semakin mudah dan praktis. Yang terakhir saat melakukan pengisian baterai juga semakin mudah, bahkan bisa terhubung tanpa harus menyolokan kabel. Itu karena kecanggihan smart watch Galaxy S4 yang kompatibel dengan proses pengisian nirkabel (wireless).


Comments

Popular posts from this blog

JENIS VARIAN VESPA DAN SEDIKIT PENJELASANNYA

PTS atau vespa Small Frame

Persneling Vespa berat? atau susah masuk gigi? ada cara buat ngakalinnya, ini dia caranya