Samsung Gear iconX 2018 Earphone

Samsung Gear iconX 2018 Earphone - Gray

Samsung Gear iconX merupakan earphone terbaru yang dirancang dengan design stylish dan sporty. Selain memiliki ukuran yang ideal dan nyaman untuk olahraga, ternyata didalamnya juga telah dibekali dengan sensor pintar yang banyak manfaatnya. Salah satunya itu Accelerometer dan Proximity, bahkan untuk keseruan mendengarkan musik, Gear iconX banyak mendukung format file audio seperti MP3, M4A, AAC, WAV, WMA, dan lainnya. Tak dapat dipungkiri jika Earphone Gear iconX memang memiliki ukuran yang mungil, meski begitu perangkat ini tetap dibekali memori penyimpanan yang cukup untuk menyimpan banyak lagu.

Meneruskan Tren Positive Gear iconX

Baru-baru ini, Samsung kembali mendatangkan Gear iconX 2018. Sebagai penerus dari generasi sebelumnya, device ini sukses menjadi smart headset yang banyak kegunaannya. Bahkan untuk memudahkan proses sinkronisasi dengan smartphone atau device lainnya, Samsung memberikan dukungan konektivitas Bluetooth 4.2. Setelah melakukan sinkronasi Gear IconX, Anda dapat memantau aktivitas harian dengan aplikasi mobile S Health. Selain itu, Samsung pun telah menyediakan beberapa opsi latihan seperti pendeteksi langkah kaki, pencatatan waktu, jarak dan jumlah kalori yang telah terbakar. Hebatnya lagi, fitur Auto tracking akan otomatif aktif jika Anda sudah mulai berjalan atau berlari lebih dari 10 menit. 


Koleksi lebih Banyak Musik Favorit


Kemunculan headset Gear iconX tentunya akan banyak membawa kemudahan, Anda dapat terus menikmati musik saat berolahraga tanpa harus membawa smartphone. Kabarnya batas pemindai track yang dapat ditampung hingga 1000 lagu dengan kapasitas memori Gear iconX sebesar 3.4 GB. Kemudahan lain yang dibekali Samsung tak lepas dari proses transfer file yang semakin cepat dan praktis, Gear iconX memungkinkan pengguna mengirimkan musik langsung dari smartphone dengan memanfaatkan konektor atau kabel USB sebagai medianya. Kococokan headset iconX 2018 ini dapat dihubungkan dengan device berbasiskan Android 4.4 (kitkat) atau versi selanjutnya.

 

Pengisian Daya Cepat, Tahan Berjam-jam 


Samsung mengklaim baterai yang ada didalam Gear iconX 2018 dapat bertahan hingga sekitar 5 - 7 jam.  Dengan intensitas waktu pengisian yang tergolong singkat, hanya sekitar 60 menit Anda dapat menggunakannya hingga setengah hari. Ditambah lagi, Samsung telah menyediakan kotak atau wadah earbud yang fungsional. Jadi selain untuk tempat penyimpanan, Anda pun dapat memanfaatkan casing tersebut untuk re-charge baterai Gear iconX. Bahkan antarmuka penggunaan earphone Gear iconX juga lebih modern, meski Samsung tidak menyediakan tombol secara khusus Anda tetap akan ditunjang dengan beberapa kontrol yang jauh lebih cerdas, seperti Single Tap untuk play & pause musik, Double Tap untuk next track. Swipe up atau down untuk pengaturan volume. Dan masih ada beberapa lagi smart control lainnya. 

Comments

Popular posts from this blog

JENIS VARIAN VESPA DAN SEDIKIT PENJELASANNYA

PTS atau vespa Small Frame

Persneling Vespa berat? atau susah masuk gigi? ada cara buat ngakalinnya, ini dia caranya