Samsung Gear Sport Smartwatch

Samsung Gear Sport Smartwatch - Blue

Samsung resmi merilis Smartwatch baru bergaya sporty. Jam tangan Samsung Gear Sport edisi kali ini dibekali dengan OS Tizen dan prosesor Dual Core 1 GHz. Chipset yang digandeng sekarang ini yaitu Exynos 3250, serta kartu grafis GPU Mali-400MP2. Dari sektor layar, jam pintar ini memakai tipe layar S AMOLED yang dilindungi proteksi Gorilla Glass 3. Hebatnya lagi, bazel / lingkar jam Gear Sport ini bisa diputar lho. Konektivitas perangkat ini sudah ditunjang dengan beberapa fitur terbaru seperti Wi-Fi, Bluetooth, GPS, Glonass, NFC, Accelerometer, gyro, heart rate, barometer, dll. Selain itu, baterai yang ditanamkan juga ‘lumayan’ yakni 300 mAh, dengan harapan jam ini bisa bertahan hingga seharian. 

Samsung Indonesia: Gear Sport 2017

Terlihat lebih Energik dengan warna Hitam & Biru

Gear Sport hadir dengan pilihan warna hitam dan biru sehingga terlihat lebih nge-blend dengan Anda yang gemar berolahraga. Pilihan warna hitam memang sangat netral untuk dipakai oleh pria maupun wanita, apalagi warna hitam juga bisa menunjukan kesan formal saat dipakai, namun jika Anda yang ingin kelihatan lebih colourful mungkin bisa coba pakai warna biru. Bukan hanya dua warna ini saja, ternyata smartwatch samsung ini juga memungkinkan Anda melakukan pergantian strap / tali jam dengan varian yang beda seperti Hybird sporty, Classis Leather dan Classic nano.  
      

Olahraga Ditemani Samsung Gear Sport

Tak sekedar punya style yang kelihatan keren saja, tapi dengan hadirnya Gear Sport ini maka rutinitas olahraga Anda akan lebih terpantau dengan baik. Disamping itu, perangkat ini juga mempunyai kemampuan lebih seperti pelacakan keseimbangan kalori. Jadi untuk Anda yang sedang menjalankan program diet mungkin akan sedikit terbantu. Selain mampu memantau kesehatan Anda Smart Watch ini juga bisa memberikan sedikit tips dan wawasan agar Anda tetap melakukan hal yang benar untuk menjaga kebugaran tubuh.   
Bukan hanya itu, Samsung juga telah menyediakan lebih dari 60 jenis latihan sehingga dengan adanya fitur ini mungkin olahraga yang Anda kerjakan akan lebih optimal. Selain olahraga di darat, ternyata bukan tidak mungkin jika Anda mau membawanya berenang atau melakukan berbagai olahraga air lainnya. Ketahanan Gear Sport terhadap air disini hanya sekitar 50 meter, jadi sangat tidak disarankan untuk memakainya pada aktivitas air yang mempunyai tekanan air cukup tinggi. 

Gear Sport: Pengingat yang Baik

Kepiawaiannya dalam memberikan informasi seputar aktivitas fisik (olahraga) tentu sudah dibarengi dengan kemampuannya dalam memberikan peringatan terkait waktu yang pas untuk istirahat. Bahkan habatnya lagi, jam ini mampu mengetahui aktivitas apa yang sedang dikerjakan. Misalkan, jika diri Anda sedang menjadi penumpang maka dengan otomatis smartwatch ini akan memerintahkan untuk sejenak melakukan peregangan. Lain halnya jika Anda sedang mengemudi. Karena jam ini tidak akan sama sekali menggangu dan membiarkan Anda fokus berkendara.    

 

Banyak Kemudahan dengan Bluetooth & NFC

Manfaat dari bazel yang bisa diputar yaitu untuk memudahkan Anda mendapatkan banyak hal seperti melihat notifikasi, custom moment bar, atur volume, melihat sisa baterai, dll. Ditambah lagi dengan adanya teknologi NFC maka memungkinkan pengguna melakukan transaksi / pembelian hanya dengan satu sentuhan, bahkan Smartwatch Gear Sport juga bisa digunakan sebagai kendali saat melakukan presentasi. Tapi yang harus diperhatikan sebelum melakukan itu semua yaitu sebaiknya Anda melakukan pairing device dengan perangkat yang sudah jelas kompatibel.

Comments

Popular posts from this blog

JENIS VARIAN VESPA DAN SEDIKIT PENJELASANNYA

PTS atau vespa Small Frame

Persneling Vespa berat? atau susah masuk gigi? ada cara buat ngakalinnya, ini dia caranya